Sabtu, 01 Agustus 2015

Suka makan#yuk kuliner#jajanan kuliner surabaya

Selamat siang ,  mau numpang share  tempat makan / kuliner di surabaya.Awalnya di mulai dari hobi makan , jalan-jalan , coba-coba , dan akhirnya taraaaa...muncul blog ini deh...hehehehhe...maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan ato salah karna ini awal saya jadi blogger...hehehe..alias coret-coret di sini....hihihihihi...oke...cekidot kita mulai share makanan aja ya...mungkin bisa jadi referensi buat kalian yang suka makan seperti ane...


Jreng..jreng ..jreng....ini dia penampakan first post ane tentang makanan.ini foto diambil pas ane jadi first customer jadi si bapak bakso masih repot benahin lapaknya..hihihihi...ini dia bakso yang lumayan enak tapi harga emperan, harga per porsi cmn 7 rebu rupiah untuk baksonya,di sini juga jual es degan / kelapa muda yang dibanderol dengan harga 2 rebu rupiah,jadi dengan 9 rebu rupiah kita uda bisa makan dan minum & kenyang buat ukuran cewek...hehehehehe...tapi kalo cowok mesti 2 porsi...heheheheh...biasanya nih bakso mangkal di perumahan pakuwon city dekat sekolah Cita Hati School...tapi biasanya pindah-pindah juga sih..tergantung si penjual baksonya.ini bakso namanya bakso cak Nasir..karna yang jualan namanya pak nasir...hahahahha....tapi hebatnya neh bakso jualannya di perumahan elit sodara...jadi jangan kaget kalo antriannya pada naik mobil semua...hahahahaha...tapi ane gak sempet poto mobil yg antri...trus makannya di pinggir jalan alias bisa ngemper ato makan di mobil...anginnya maknyuss..karna deket dengan laut & seger..karna banyak pohon rimbun di perumahan pakuwon city...canggihnya biasanya nih bakso jualan dari jam 02.00 siang ampe 05.00 sore aja...hihihihihi...kalo ente gak nemuin nih bakso bisa langsung tanya ama satpam perumahan....karna ini bakso cukup terkenal...hihihihihihi...sekian dulu share ane tentang ini bakso...c.u dan selamat mencari yeee....bye...byeee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar