Sabtu, 01 Agustus 2015

suka makan# ayo makan # ayo jajan & kuliner

Selamat siang , jumpa lagi dengan ane dengan second post about food..hihihihihi...tanpa berlama-lama dan banyak basa basi lagi mending langsung ane ajak ke kuliner berikutnya ya....yuk mariii..

Penampakan di atas namanya seafood Cik Ayen ato Anen ya...hahahhaha...lupa ane nama lengkapnya...lokasi di Jl.Darmo Permai Selatan V no.19 Surabaya tapi jalannya kagak tau juga karna kesononya pake Google Maps, ato lebih gampangnya ini depot masuk ke Perumahan jalan yang di belakang Giant Darmo.ato ya paling aman pake Maps aja deh...hihihihihi..Trus satu lagi catatan yang paling penting parkirnya susah dan juga rameee bingittss....neh ceritanya ane makan rame-rame sama temen dari jakarta & bandung,karna kita bertiga emang hobi makan ya...hehehehhehe....neh tempatnya berupa depot..kagak ada AC..trus banyak asep..jadi bagi cewek-cewek yang gak suka panas sama asep jangan kesini ya....hehehehhehe....neh seafood dibanderol dengan harga yang lumayan mahal sih jangan kaget ya karna termasuk wow..cmn ane lupa tanya harga sama temen yang traktir ane..cmn ada celetukan bilang harganya wow...hihihihi...tapi sesuai lah sama rasanya...disini juga jualan burung dara dan lain-lainnya...cuman burung dara gak sempet ane selamatin untuk di poto karna keburu abis duluan...hahhahahahahaha...jadi intinya ini makanan depot harga restoran...hihihihi..Soo..buruan di coba ya..biar ane ntar bisa posting makanan yang lain yang enak di surabaya...sekian dulu coret-coret hari ini...besok ane terusin lagi ya untuk makanan yang lainnya....hihihihi...C.u...Thank you yang udah baca juga...hihihihi...sampai jumpa di posting-posting berikutnya...bye..byeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar